WWE Trivia - The New Days Wajah Baru Komedi WWE (?)


WWE mengandung kata Entertainment yang sangat melekat menjadi ciri khas dari mereka, nampaknya hiburan ini selalu dibawakan oleh para Tag Team yang menyajikan tingkah komedi dari gulat yang terkesan brutal dan kasar.
Siapa yang masih ingat aksi-aksi 'nakal' dan lucu dari D-Generation X,  Team Hell No (Daniel Bryan & Kane), The Usos yang ceria maupun Los Matadores yang sering kali melucu dengan El Torito lewat gerakan gulatnya membuat dominasi dan pertandingan di area Tag ini sangat bervariasi.
Kali ini datanglah The New Days, Tag Team Champion yang baru saja terbentuk selama 1 tahun ini sudah menjadi watak komedi baru yang luar biasa terlepas dari karakter heel mereka yang curang. Kofi Kingston yang sejak dulu terkenal lucu berpadu dengan Big E yang sedikit pindah haluan dari bulzoser menjadi aktor komedi serta kehadiran dari Xavier Woods yang membuat mereka semakin lengkap. Akhir-akhir ini mereka suka memplesetkan lagu, bermain dengan alat-alat yang aneh termasuk trombone yang sering mereka pakai.

Masalahnya, apakah anda suka dengan The New Days? Sampaikan pendapat anda dalam komentar!