Survivor Series Result - Pembuktian Charlotte terhadap Paige

Pertandingan antara 2 mantan sahabat di NXT dan dunia nyata ini berada di Survivor Series saat sabuk Divas Championship berada di tengah-tengah mereka. Pembuktian pertama dari Charlotte setelah lepas dari incaran Nikki Bella dan kontroversi RAW yang menyebut nama dari almarhum adik tercintanya.

Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2015 baca disini >>


Charlotte mengalahkan Paige dan mempertahankan WWE Divas Championship

Jalannya Pertandingan

Divas Revolution dimulai saat kedua wanita cantik nan perkasa ini mendapatkan 30 menit pertandingan yang sangat luar biasa. Tapi mungkin para penonton kurang terbiasa degan pertandingan Divas yang panjang membuat mereka tampil sedikit membosankan.


Overall kedua Divas ini memberikan penampilan terbaiknya dengan menghajar satu sama lain, pertandingan sengit pun terjadi di atas dan di luar ring dengan aksi gulat ala NXT.



Namun sayang menurut saya endingnya sangat mengecewakan saat Charlotte memenangkan pertandingan dengan Figure 8 saat Paige hanya beberapa inci untuk memegang tali ring dan memaksa Charlotte melepas manuvernya. Sekali lagi Overall kedua dara ini mempertunjukan pertandingan yang baik dan cukup menghibur.