Survivor Series Result - Klimaks dari Reign dan Anti-Klimaks Setelahnya

Final dari Turnamen WWE World Heavyweight Championship menghadirkan 2 sahabat yang saling bertanding dengan sabuk emas yang menjadi hadiah utama. Duel antara 2 Babyface ini sekaligus menjadi duel pertama kali Dean Ambrose menghadapi sahabatnya Roman Reign dalam partai 1 lawan 1.

Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2015 baca disini >>

BACA: SHEAMUS Menjadi World Heavyweight Champion disini>>


Roman Reign mengalahkan Dean Ambrose di Final WWE World Heavyweight Championship Tournament

Jalannya Pertandingan

Partai ini berlangsung sangat cepat dalam standart nya sebagai Main Event dari sebuah PPV ketiga terbesar di WWE ini. Namun ternyata ada beberapa kejutan dan twist yang dipertunjukan dalam pertandingan ini.

Ambrose berhasil memberikan Dirty Deeds namun masih belum bisa menyelesaikan pertandingan, kemudian Roman berhasil mengcounter dengan sempurna dan memproklamasikan dirinya menjadi WWE World Heavyweight Champion terbaru. Ambrose pun mendekat dan memeluk Reign untuk memberi ucapan selamat.

Berikutnya yang datang memberikan selamat adalah COO dari WWE Triple H yang memberikan uluran tangan, namun Reign yang arogan membalas jabatan tangan itu dengan Spears.

Orang ketiga yang datang memberikan ucapan selamat adalah Sheamus, bedanya sang Mr. Money in the Bank memberikan hadiah berupa serangan mendadak dan membuatnya mencairkan koper Money in the Banknya dan memaksa Roman Reign bertanding satu kali lagi. Sheamus sukses melancarkan aksinya dan menjadi juara kelas berat WWE terbaru sekaligus yang ke 4 selama kariernya ini.