Survivor Series Result - Dean Ambrose Menyusul ke Final

Laga semifinal kedua mempertemukan 2 orang yang sebenarnya dalam perebutan Intercontinental Championship saat Dean Ambrose menantang Kevin Owens dalam turnamen memperebukan sabuk WWE World Heavyweight Championship. Dengan Roman Reign sudah menunggu di Final siapa yang akan menyusul?

Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2015 baca disini >>


Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens di Semifinal WWE World Heavyweight Championship Tournament

Jalannya Pertandingan

Keterampilan kedua mantan pegulat independent ini membuat pertandingan ini berlangsung seru. Kedua pemain yang sudah hafal betul dengan kemampuan masing-masing berhasil mencuri mata penoton untuk melihat mereka yang bertanding di atas maupun di bawah ring.


Owens yang gendut tapi agressive dan lincah berhasil menarik hati saat dengan gaya heel nya dia berhasil 'menyiksa' Dean Ambrose. Namun sayang sang Intercontinental Champion masih belum bisa menyelesaikan pertandingan.


Hingga di akhir-akhir laga setidaknya Owens 3x mencoba memberikan Powerbomb kepada Ambrose yang terus dicounter dengan lompatan hingga manuver Hurricarana dari sang Lunatic Fringe ini sebelum akhirnya dikonversi menjadi Dirty Deeds andalannya yang berhasil membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan Ambrose!