Hasil Lengkap Survivor Series 2015

Atlanta - Georgia
WWE Survivor Series digelar ditengah ancaman dari ISIS yang masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun seperti biasa WWE tidak takut dan akan tetap melakukan 2 agenda utamanya malam ini: perayaan 25 tahun Undertaker dan melantik juara WWE World Heavyweight Champions!



Roman Reign mengalahkan Alberto Del Rio

Pembukaan pertandingan kali ini dipercayakan kepada 2 anak muda yang sedang naik daun ini saat Roman Reign sang calon kuat juara ditantang US Champion Alberto Del Rio. Arm breaker dari Del Rio berhasil di counter dan Roman melaju ke final setelah memberikan Spears kepada sang lawan.

Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens

Semifinal kedua berlangsung tak kalah seru, meski dalam durasi yang sedikit lebih singkat dari yang sebelumnya. Ambrose dan Owens menunjukan chemistry yang sangat luar biasa dengan bisa membius para penonton yang hadir. Siapa sangka Ambrose berhasil mencounter PowerBomb Owens menjadi Dirty Deeds adalannya.

Ryback, Jey Uso & Kalisto menjadi Sole Survivors dalam 5 on 5 Elimination Tag Team Match

Ryback, Lucha Dragons & The Usos vs Sheamus, King Barrett & The New Day
King Barrett tereliminasi pertama dan The New Day mengundurkan diri saat Big E dieliminasi.
Sheamus bertandinga 3 lawan 1 sebelum akhirnya tak berdaya menghadapi Shell Shock dari Ryback!


Charlotte mengalahkan Paige dalam Divas Championship Match

Para penonton menunggu pertandingan besar antara ke 2 Divas yang ditunggu-tunggu ini. Dalam pertandingan yang lebih dari 30 menit ini membuat mereka menajdi buah bibir dari para penonton yang datang malam itu. Figure 8 Lock berhasil membuat Paige tak berdaya dan tap out!


Tyler Breeze mengalahkan Dolph Ziggler

Laga debut PPV Tyler Breeze berhasil dimenangkannya dari sang senior serta rivalnya selama ini Dolph Ziggler dalam sebuah pertandingan bintang 3 yang berlangsung malam ini


Brother of Destructions mengalahkan Wyatt Family

Bray Wyatt mengirimkan dirinya dan Luke Harper untuk menghadapi Undertaker dan Kane. 
Malam itu Undertaker masih memberikan serangan-serangan terbaiknya sebelum akhirnya mereka berdua memenangkan pertandingan via Tombstone Piledriver.

Roman Reign mengalahkan Dean Ambrose

Pertandingan yang sangat singkat antara 2 Babyface ini sangat lambat dan tidak berkelas bagaikan PPV biasanya. Kemenangan Roman Reign dari Ambrose ini terjadi dalam pertandingan yang bahkan kurang dari 15 menit. Selamat untuk Roman Reign yang menjadi juara baru!

Sheamus mengalahkan Roman Reign

Kejutan dari twist yang ada mempersembahkan Sheamus yang mencairkan kontrak Money in the Banknya malam itu dan menantang Roman Reign yang sedang merayakan kemenangannya kali ini. Sheamus menjadi juara WWE World Champion dan menjadi antek-antek terbaru dari Authority!


Kepada para pembaca yang terhormat, admin meminta bantuan vote video Instagram untuk video project adik admin special hari guru di sekolah. 
Mohon bantuan like dari para pembaca pada link di sebelah kanan disini >> 

Bagi para agan yang sudah membantu memberikan like saya ucapkan banyak terima kasih. :)