Hasil Lengkap RAW 23 November 2015

Nashville - Tennessee
24 Jam dari Survivor Series WWE melanjutkan perjalanannya menuju Tables Ladders and Chairs (TLC) melewati Monday Night RAW yang berlangsung malam ini. Pengukuhan sang juara baru sekaligus antek terbaru dari Authority berlangsung malam ini.


Roman Reign menantang Sheamus, Rusev Return

Show malam ini dibuka dengan Authority yang memperkenalkan WWE World Heavyweight Champion terbaru The Celtic Warrior Sheamus. Kali ini Roman Reign yang tidak terima maju menantang sang juara baru meskipun Triple H yang marah kepadanya memberikan kejutan dengan membawa balik Rusev untuk menyerang Roman Reign.


Bray Wyatt & Luke Harper mengalahkan Dudley Boyz

Partai pertama mempertemukan Bray Wyatt dan keluarganya yang mencari pelampiasan pasca kekalahan memalukan semalam. Kali ini Dudley Boyz yang lebih senior maju menantang mereka. Siapa yang menyangka berkat gangguan dari Strowman, Harper berhasil menyelesaikan pertandingan dari Bubba Ray.


Sasha Bank mengalahkan Becky Lynch

Kali ini Tim BAD yang berada di belakang dari Sasha Bank membuat Becky yang sendirian terjepit dan harus mengalami kekelahan setelah gangguan yang dia rasakan.

The New Day membatalkan Open Challenge

Kofi, Big E dan Xavier Woods membuat pernyataan yang mengundang siapa saja untuk masuk menantang mereka. Namun setelah Lucha Dragons dan The Usos masuk ke atas ring nampak mereka ketakutan dan membatalkan acara tersebut.

Neville mengalahkan Mark Henry

World Strongest Man Mark Henry menantang Neville yang masih muda dan harus mengalami kenyataan sang junio berhasil mengalahkannya. Setelah pertandingan Henry menjabat tangan Neville yang dari tadi diperhatikan oleh The Miz dari balik layar.

Goldust & Prime Time Player mengalahkan Stardust & The Ascension

The Cosmic Wasteland berada di ujung tanduk saat sang kakak dari Stardust melakukan comeback manis di Monday Night RAW setelah hampir setengah tahun absen. Kali ini ditemani dengan Prime Time Player mereka menghajar tim dari sang adik.

Jack Swagger menantang Alberto Del Rio

Statement-statement kontroversial diberikan oleh Alberto Del Rio dan Zeb Colter yang langsung ditutup mulutnya oleh The Real American Jack Swagger. Nampaknya Storyline ini akan menjadi selingan sementara sebelum John Cena kembali untuk menantang Del Rio.

Paige vs Charlotte berakhir Double Count Out

Rematch dalam pertandingan semalam berlangsung 3 segment di RAW hari ini. Kali ini keduanya keluar ring dan tidak bisa menjawab hitungan ke 10 untuk kembali ke atas ring. Mereka pun menjadi liar dan saling serang di atas meja Announcer.

Ryback mengalahkan Heath Slater


Dolph Ziggler & Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens & Tyler Breeze


Roman Reigns mengalahkan Rusev via Disqualifikasi

Main Event di malam ini terjadi seperti yang diperintahkan oleh Stephanie McMahon. Rusev menghadapi Roman Reigns yang diganggu oleh Sheamus sang juara baru. Kemenangan DQ ini membawa mereka masuk dalam serangan-serangan menggunakan kursi malam itu sebelum akhirnya RAW berakhir!