Dolph Ziggler vs Tyler Breeze Official Survivor Series Matchcard

Debut manis dari sang Prince Pretty asal NXT Tyler Breeze memang fenomenal dengan laga panas nya melawan Dean Ambrose di RAW Manchester beberapa pekan yang lalu. Namun kali ini Breeze kembali harus menghadapi senior nya di WWE yang dia usik kedamaiannya akhir-akhir ini, Dolph Ziggler. Akankah Ziggler berhasil memberikan pelajaran kepada sang junior ini, ataukah ini saatnya sang rookie bersinar di PPV pertamanya?


Dolph Ziggler vs Tyler Breeze Singles Match

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Selamat datang di perayaan tahunan ke 29 dari Survivor Series yang akan berlangsung sekaligus merayakan 'ulang tahun' ke 25 dari The Undertaker. PPV yang akan berlangsung dari Atlanta Georgia ini akan dipastikan sangat seru untuk mempertontonkan siapa yang bernyali untuk bertahan hingga akhir.
Acara yang berlangsung Minggu 22 November 2015 (atau tayang Senin 23 November 2015 pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 23 November pukul 7.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)