Brother of Destruction vs The Wyatt Family Official Survivor Series Matchcard

Survivor Series sejatinya menjadi peringatan ke 25 ulang tahun The Undertaker berkarier di WWE. Malam yang bersejarah mendatang akan diisi oleh sang phenom dengan menghadapi 2 anak muda dari Wyatt Family Bray Wyatt dan Braun Strowman. Ditemani oleh Kane yang juga memiliki cerita panjang melawan keluarga ini, pertandingan Tag Team 2 lawan 2 ini dijamin seru!
Dapat dipastikan pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir Taker di tahun 2015 dan kemungkinan baru kembali di masa-masa Wrestlemania April 2016 mendatang.


Brother of Destructions (Undertaker & Kane) vs The Wyatt Family (Bray Wyatt & Braun Strowman) dalam Tag Team Match

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Selamat datang di perayaan tahunan ke 29 dari Survivor Series yang akan berlangsung sekaligus merayakan 'ulang tahun' ke 25 dari The Undertaker. PPV yang akan berlangsung dari Atlanta Georgia ini akan dipastikan sangat seru untuk mempertontonkan siapa yang bernyali untuk bertahan hingga akhir.
Acara yang berlangsung Minggu 22 November 2015 (atau tayang Senin 23 November 2015 pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 23 November pukul 7.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)