WWE Trivia - Kisah Kevin Owens dan Toilet


Sadarkah para pembaca bahwa untuk kedua kalinya Kevin Owens ditempatkan bertanding 1 pertandingan sebelum Brock Lesnar vs Undertaker? Baik di SummerSlam saat menghadapi Cesaro maupun di Hell in a Cell saat dia menghadapi Ryback. Apakah anda tahu apa artinya?
Penjelasannya sederhana, inilah yang dinamakan 'partai untuk penonton ke toilet'. Di mana para penonton yang ingin membuang hajat di kamar mandi tidak akan melewatkan apa-apa jika tidak menonton pertandingan tersebut.
Durasi pertandingannya yang hanya 5 menitan mempersiapkan penonton yang 'kebelet' untuk pergi ke toilet dan kembali ke tempat duduk agar nyaman menonton pertandingan utama antara Lesnar dan Undertaker. Sebagai informasi acara PPV WWE tidak ada iklannya seperti RAW.

Tentunya laga ini juga untuk relaksasi setelah sebelumnya penonton tegang melihat pertandingan antara Rollins dan Kane yang penuh ketegangan dan membiarkan saraf-saraf mereka beristirahat. Sangat ironis karena biasanya Divas Match yang menjadi pertandingan semacam ini, Ironis atau tidak tapi pertandingan seperti ini diperlukan untuk kenyamanan penonton.

Berbeda dengan tahun 90an dimana WWE akan berhenti selama 15 menit untuk memberikan kesempatan penonton ke toilet, di era modern ini Time is Money dan mereka tidak mau menyia-nyiakan waktu mereka sedikitpun.