WWE NEWS - Ada Apa Dengan Dean Ambrose?


Saya mencoba fair dalam menulis tulisan ini, tapi sepertinya para penonton juga menyadari bahwa Dean Ambrose sedang tidak dalam masa jayanya lagi. Setahun ini dia hanya menjadi pemain kelas 2 yang tidak mendapatkan tempat bermain maksimal. Meski di awal tahun dia sempat mendapatkan beberapa title shot dari Intercontinental Championship hingga WWE Championship melawan Seth Rollins, sisa nasib nya di bulan Juli hingga sekarang sangatlah mengenaskan.

Ambrose hanya menjadi pelengkap bagi Roman Reign dalam menghadapi Wyatt Family, sebuah storyline yang tidak membuahkan keuntungan apapun kepadanya. Terkadang Vince membuat pengorbanan yang besar untuk menaikan pamor seseorang dan kali ini Bray Wyatt serta Dean Ambrose menjadi sarana untuk sang calon anak Roman Reign untuk melejit di masa depan. Dengan cideranya Orton pertandingan Ambrose pun dibatalkan, ini menjadi isyarat bahwa sebenarnya pertandingan ini tidak bermakna apa-apa oleh WWE.

Meski demikian janganlah langsung melompat kepada kesimpulan, dengan kemampuan yang ada Ambrose bisa mengubah nasibnya dalam sekejap. Dia bisa bertanding, dia bisa berbicara di depan mic dan yang pasti dia bisa menjual tiket bagi WWE. Yang dia butuhkan hanyalah storyline yang bagus untuk semakin menarik minat para penonton. Sukses terus untuk Dean Ambrose dan para fansnya.