John Cena US Open Challenge Official Hell in a Cell Matchcard

Untuk kesekian kalinya John Cena akan menyelenggarakan US Open Challenge yang menjadi acara andalannya. Dia akan mempersilakan siapa saja untuk masuk dan menghadapinya dalam laga yang mempertaruhkan sabuk kebanggaannya ini. Siapakah yang akan masuk ke dalam Open Challenge Cena? Akankah Dean Ambrose atau bahkan Seth Rollins yang akan masuk? Selamat datang di WWE di mana semuanya bisa terjadi!


John Cena US Open Challenge dalam United States Championship Match

Staples Center di kota Los Angeles California akan disulap menjadi neraka pada satu malam. Di mana struktur besi seberat 1 ton akan menjadi pemisah antara kedua superstar dengan para WWE Universe. Selamat datang di Hell in a Cell 2015 dan selamat untuk menikmati penyiksaan di dalam neraka kecil ala WWE tahun ini.
Acara yang berlangsung Minggu 25 Oktober 2015 (atau tayang Senin 26 Oktober 2015 pukul 7 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 26 Oktober pukul 6.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)