Hasil Lengkap Smackdown 29 Oktober 2015

Phoenix - Arizona
Trick or Treat? Malam ini para pemain Smackdown berada dalam show yang bertemakan Halloween. Dengan semua karakter pemain yang aneh-aneh, akan banyak hal seru dan menyeramkan terjadi malam ini, hanya di Thursday Night Smackdown special Halloween.


Pesan Misterius Wyatt Family

Dalam Halloween yang menyeramkan akan kurang afdol tanpa kehadiran Wyatt Family. Malam itu mereka membuka show dengan memberikan tantangan serta pesan misterius kepada semua pemain di Locker Room untuk berhati-hati dengan kedatangan karena mereka akan mengadakan 'Face the Fear Challenge'.


Roman Reign mengalahkan Kevin Owens via Count Out

Pertandingan pertama mempertemukan Intercontinental Champion Kevin Owens menghadapi No 1 Contender untuk WWE World Championship Roman Reign. Seperti biasa saat tidak ada cara untuk menang, Owens keluar dari arena bagaikan pengecut.


Lucha Dragons memenangkan Terror Four Corner Match

Malam Halloween ini diperingati dengan 4 tag team yang berada di 4 penjuru ring. Dari babyface hingga heels dari yang senior hingga junior semua ada malam itu dan akhirnya Kalisto membawa timnya untuk memenangkan pertandingan.


Dolph Ziggler mengalahkan The Miz dalam Trick or Treat Street Fight

Satu lagi pertandingan gimmick dilangsungkan malam itu. Ring yang berhiaskan atribut halloween dipakai bebas untuk Ziggler dan Miz saling berhadapan dalam Street Fight. Usai pertandingan barulah Tyler Breeze datang untuk menghajar Ziggler yang memenangkan pertandingan sebelumnya.


Paige mengalahkan Natalya

Setelah persaingan seru antara Paige dan mantan timnya PCB, Natalya masuk sebagai orang ketiga dan melakukan segala cara untuk memberi Paige pelajaran. Namun malam itu sang Divas asal Inggris berhasil memenangkan pertandingan atas seniornya ini.


Alberto Del Rio mengalahkan R-Truth


Luke Harper, Erick Rowan & Braun Strowman mengalahkan Dean Ambrose, Ryback & Cesaro dalam 'Face the Fear Challenge'

Ambrose menjadi orang pertama yang masuk untuk menjawab tantangan Wyatt Family. Disusul oleh Ryback dan Cesaro yang mencoba menjadi ksatria malam itu. Kali ini ketiga penantang benar-benar dihajar habis-habisan oleh sang lawan dan mengakhiri show dengan sadis.