WWE NEWS - Undertaker vs Brock Lesnar Jilid 3!


Secara mengejutkan WWE mengumumkan bahwa Jilid ke 3 dari Undertaker dan Brock Lesnar sekaligus menjadi partai penentuan mereka akan terjadi 25 Oktober mendatang di Hell in a Cell PPV. Sang Phenom yang menyemakan skor menjadi 1-1 di SummerSlam lalu akan mendapatkan partai tambahan untuk menyelesaikan perseteruan abadinya yang akan dia ingat sampai kapanpun melawan Beast Incarnate Brock Lesnar ini.
Mereka berdua akan masuk ke dalam Hell in a Cell di mana mereka terkurung dalam stuktur besi yang akan mengunci mereka berdua untuk bertanding hingga titik darah penghabisan. No Disqualification, hanya pinfall dan submission yang bisa memenangkan pertandingan untuk mengakhiri rivalitas elite 2 Superstar calon legenda ini.

Nampaknya WWE memutuskan pertandingan ini untuk memperbaiki rating mereka yang menurun tiap minggunya. Belum ada kejelasan kapan Lesnar akan dipanggil ke RAW namun yang pasti mungkin akan terjadi setelah WWE menggelar event di Madison Square Garden 3 Oktober mendatang.

Dengan mengajukan pertandingan ini ke Hell in a Cell maka akan membuka jadwal Lesnar dan Taker untuk berhadapan dengan Superstar lain di Wrestlemania 32 mendatang.