WWE NEWS - Brock Lesnar vs Big Show di MSG Live Event!


Sebelum menghadapi neraka maut di Hell in a Cell akhir bulan Oktober ini, WWE menggelar sebuah show besar di Madison Square Garden New York pada akhir pekan mendatang. Show ini menjadi acara khusus di mana Brock Lesnar akan berada di sana. Kali ini sang monster akan berhadapan dengan raksasa terbesar dalam sejarah olahragawan dunia The Big Show.

Keduanya memang lah rival sejak awal kemunculan Lesnar pada tahun 2003 dan semakin tajam dari tahun ke tahun hingga di tahun 2015 ini. Terakhir kali Lesnar datang menghadapi Big Show adalah di Royal Rumble 2014 di mana Big Show benar-benar di obrak-abrik oleh Lesnar.

Dengan semangat membara Big Show berniat membalas kekalahan memalukan tahun lalu itu di Main Event live show special ini. Selain Lesnar vs Big Show, John Cena dan Rollins akan bertanding dalam Steel Cage Match serta penampilan istimewa Chris Jericho yang akan memperingati 25 tahun berkarya di dunia gulat. Jangan lewatkan acara special ini pada Minggu 4 Oktober 2015 mulai jam 7 pagi (link streaming akan disediakan seperti biasa).