RAW NEWS - Seth Rollins 'Diseret' ke Neraka


2 hari ini Kane sedang memainkan permainan otak kepada Seth Rollins dengan datang memberikan chokeslam di Night of Champions namun tidak mengakui perbuatannya itu saat berada di RAW. Seolah-olah ada sosok lain yang memakai topengnya dan menyerang Rollins.
Nampaknya Kane memang mengincar Rollins meskipun tidak tertarik dengan sabuknya karena dia hanya ingin membalaskan dendam patah kakinya beberapa bulan lalu di tangan Lesnar. Pada Main Event RAW minggu ini setelah John Cena berhasil memenangkan pertandingan dan mempertahankan gelar United States Championnya Rollins hanya tertunduk lemas di atas ring.
Pada saat itulah Kane datang di layar LCD dan berkata bahwa Kane ingin memberikan sesuatu yang belum pernah Rollins rasakan dan membawanya kedalam neraka kecil. Sontak penonton kaget karena Kane muncul dari bawah ring dan menghancurkan matras, kemudian Kane menyeret Seth Rollins untuk masuk ke dalam lubang yang dibuatnya itu untuk merasakan neraka kecilnya.

Akankah Rollins berhadapan dengan Kane dalam Hell in a Cell tahun ini? Temukan jawabannya pada episode-episode mendatang.