NOC 2015 Result - Kemenangan Penghiburan Seth Rollins

Setelah laga berat melawan John Cena, Seth Rollins harus berhadapan dengan lawan kedua yakni Sting sang legenda asal WCW. Siapa yang sangka pertandingan ini akan menjadi sangat melelahkan bagi Rollins yang berusaha mempertahankan gelar terakhir yang dimilikinya ini.

Hasil Lengkap WWE Night of Champions 2015 baca disini >>


Seth Rollins mengalahkan Sting 

Jalannya Pertandingan

Rollins diambang frustasi dengan kekalahannya dari John Cena beberapa menit yang lalu dan Sting langsung datang menyerangnya dengan sangat brutal. Siapa sangka ternyata Sting berhasil mendominasi pertandingan dari Rollins.


Sting yang sudah tidak muda ini pun tetap bisa memberikan pelajaran kepada Rollins si anak muda yang tidak tahu malu ini dengan memberikan splash luar biasa dari top rope. Namun Sting harus mendapatkan luka parah saat mendaratkan wajahnya di announcer table.


Pihak doker ring pun masuk ke atas ring untuk mengecheck kondisi dari Sting dan setelah terjadi perdebatan selama 3 menit akhirnya Rollins melanjutkan pertandingan. Namun setelah dilanjutkan pertandingan mereka hanya kembali berlangsung selama 3 menit hingga akhirnya Rollins berhasil memenangkan pertandingan. Nampaknya Sting tidak mendapatkan ijin melanjutkan pertandingan dari dokter meskipun WWE tidak secara terang terangan menghentikan pertandingan mereka.


Setelah itu Sheamus datang ke atas ring untuk mencarikan Money in the Banknya sebelum pada akhirnya Kane membuat surprise return dengan pakaian alam monsternya untuk memberikan Chokeslam kepada Seth Rollins.