Hasil Lengkap Smackdown 24 September 2015

CORPUS CHRISTI, Texas —
Selamat datang di Thursday Night Smackdown saat langkah langkah kecil menuju neraka dimulai dari negara bagian Texas. Siapakah yang akan berjalan mulus dan siapakah yang akan menuju ke neraka buatan dari Authority? Ikuti ceritanya hanya di sini!




WWE’s Director of Operations kembali ke SmackDown

Setelah sekian lama keluar dari cerita WWE, Director of Operation Kane datang ke Smackdown untuk pertama kalinya. Malam ini beliau membuka show dengan memberikan pengumuman akan beberapa pertandingan besar malam ini.

Roman Reigns mengalahkan Luke Harper

Partai besar terjadi pertama saat Roman Reign masuk untuk menantang monster Wyatt Family Luke Harper. Berikut adalah pertandingan bintang 5 yang menjadi membius para penonton yang hadir malam itu di Corpus Christi.

The New Day mengalahkan Neville & The Lucha Dragons

Tag Team Champion kembali mengeluarkan tajinya dengan berhasil memenangkan pertandingan 3 on 3 melawan Neville yang bergabung dengan Lucha Dragon harus menjadi korban kekejaman New Day malam ini.

Cesaro mengalahkan Bo Dallas

Trend kekalahan Cesaro berakhir malam ini saat dia berhasil meraih kemenangan pertamanya menghadapi Bo Dallas dalam sebuah pertandingan singkat yang berkesan malam ini. Swiss Superman kembali berjaya.

Serangan verbal Paige berlanjut

Dengan Paige masuk ke Smackdown malam ini dia melanjutkan aksinya untuk menentang sang juara baru Charlotte. Nampaknya usaha Paige ini diperuntukan mendapatkan posisi sebagai No 1 Contender.

Dolph Ziggler & Ryback mengalahkan Kevin Owens & Rusev


Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins

Pertandingan besar ini berakhir saat Kane dan kembang apinya menjadi gangguan bagi Rollins. Usai gangguan tersebut Ambrose menyelesaikan laga dan Kane masuk untuk tersenyum atas kekalahan sang anak emas Authority ini.