Hasil Lengkap RAW 21 September 2015

Laredo - Texas
The aftermath dari Night of Champion 2015 berada di Laredo sebuah kota yang hanya beberapa mil dari Houston Texas. Masih dengan beberapa kontroversi yang terjadi malam kemarin, para Superstar WWE memulai perjalanan mereka untuk menuju ke neraka Hell in a Cell.


Randy Orton menyerang Wyatt Family

Bray dan keluarganya masuk untuk membuka Monday Night RAW edisi malam ini sebelum akhirnya Roman Reign masuk ke arena. Roman yang marah memberikan ultimatum bahwa Wyatt Family tidak akan keluar dari kota ini dengan kondisi baik-baik.

Mendengar itu Harper langsung menghajar Roman secara brutal sebelum akhirnya Randy Orton datang menyelamatkannya sebagai kejutan.

Neville & Lucha Dragons mengalahkan The Cosmic Wasteland

Rematch dari pertandingan Night of Champions kick off terjadi malam ini saat Neville berada sebagai pemain kunci di malam ini. Alhasil tim yang digawanginya berhasil memenangkan laga ulangan ini dan membuktikan bahwa kecurangan tidak akan selamanya menang.

Ryback mengalahkan Bo Dallas

Malam ini dengan Kevin Owens berada dibawah ring membuat Ryback bersemangat dalam menghadapi lawannya. Usai menutup laga dengan kemenangan, serangan kejutan datang dari Owens yang langsung menghajar Ryback. Nampaknya rivalitas mereka belum selesai.

Charlotte mengalahkan Brie Bella

Malam ini menjadi malam perayaan bagi Charlotte sang juara baru, namun ternyata Paige cemburu akan kesuksesannya dan meninggalkannya di ring untuk kembali ke Locker Room setelah beradu mulut dengannya.

Pasca kejadian itu Tim Bella datang dan mengirim Brie untuk menghadapi sang juara baru. Sayang sekali Brie tidak bisa memenangkan pertandingan setelah menyerah dengan Figure 8 lock.

Sheamus mengalahkan Mark Henry

Dengan Henry berada di tanah kelahirannya Texas membuat seluruh penonton bersorak kepadanya. Namun sayang semangat saja tidak bisa memenangkan pertandingan, apalagi dari Mr. Money in the Bank Sheamus yang berhasil menyelesaikan pertandingan dengan luar biasa.

The New Day & Rusev mengalahkan Dudley Boyz & Dolph Ziggler

Siapa sangka ke 4 orang berkarakter heel ini berada di atas angin dengan dominasi Rusev atas lawan-lawannya malam ini. Xavier Woods berhasil membayar harga pengorbanan nya dengan memberikan gangguan untuk Rusev menyelesaikan pertandingan malam itu.

Dudley Boyz berhasil mendapatkan rematch mereka dan akan menghadapi The New Day pada event di MSG 4 Oktober mendatang.

Naomi mengalahkan Natalya

Setelah lebih dari setengah tahun tidak berada di pertandingan gulat TV, Natalya kembali untuk bergulat melawan Naomi. Namun dengan jumlah tim B.A.D yang lebih banyak membuat Natalya tidak bisa berbuat apa-apa malam ini.

Big Show mengalahkan Cesaro

WWE World Largest Athlete Big Show berhasil meng-KO Punch Cesaro dan memenangkan pertandingan besar melawan superstar yang sedang naik daun ini. Usai pertandingan Big Show membuat promo mengatakan bahwa dirinya akan memenangkan pertandingan melawan Brock Lesnar pada tanggal 3 Oktober mendatang.

John Cena mengalahkan Seth Rollins

Laga besar lainnya mengakhiri show malam ini dengan John Cena berhadapan dengan Seth Rollins untuk United States Championship Rematch. Kali ini Cena berhasil memenangka pertandingan dan Rollins terjebak di atas ring saat Kane datang dari bawah ring dan menariknya masuk.

Lagi-lagi Kane menyerang Rollins secara membabi buta setelah dalam show malam ini berakting aneh.