WWE NEWS - Pernyataan Pemecatan Hulk Hogan


Rumor yang menerangkan bahwa Huk Hogan sudah 'selesai' dengan WWE terkonfirmasi sudah. Kali ini seorang WWE Eksekutif berbicara kepada FOX Sport untuk mengutarakan pernyataan resmi pertama terkait masalah ini. Berikut pernyataan tertulisnya:

"WWE terminated its contract with Terry Bollea (aka Hulk Hogan). WWE is committed to embracing and celebrating individuals from all backgrounds as demonstrated by the diversity of our employees, performers and fans worldwide."

Terjemahan:
"WWE menyelesaikan kontrak kerja bersama Tery Bollea (Hulk Hogan). WWE berkomitment untuk menyediakan dan menghargai karakter individu dari segala latar belakang. Hal ini dibuktikan dengan adanya kemajemukan pegawai, pegulat dan fans seluruh di dunia."

WWE menilai video pernyataan rasist Hogan ini tidak dapat ditoleransi karena akan membawa nama perusahaan menjadi hina pada kaum tersebut. Sebelumnya 8 tahun lalu Hogan kedapatan sedang mengumpat tentang anaknya yang berpacaran dengan seorang dari ras kulit hitam Amerika. Hogan sendiri baru kembali ke WWE pada tahun 2014 setelah beberapa tahun tidak ada kabar dari sang Legenda ini.

Konsekuensinya nama Hogan tidak dapat anda temui lagi kolom Hall of Famer WWE, status juri ketua di Tough Enough juga dicabut dan WWE menarik semua penjualan merchandise sang Legenda hidup gulat ini.