WWE NEWS - John Cena ditarik dari Tour WWE Australia


Dalam setiap show ke luar Amerika nama superstar yang paling dinanti oleh semua penonton adalah sang 15x WWE Champion John Cena. Penjualan kaos dan merchandise paling laris manis sepanjang tour dan anak-anak yang berbaris rapi dan rela membayar berapa pun untuk bertemu sang idola adalah pemadangan biasa kemanapun WWE mengadakan tour.
Minggu lalu cidera keras yang diterima hidung dari Cena membuat dirinya menderita pergeseran tulang hidung dan memerlukan operasi secepatnya untuk membuat sang mega bintang fit pada SummerSlam yang akan berlangsung 4 minggu lagi.
Dengan begitu nama John Cena resmi dihapus dari Tour Australia WWE yang akan diadakan selama 3 hari berturut-turut di 3 kota besar benua Kanguru ini. Nama Cena juga dihapus dari iklan yang berada di San Jose California tempat yang akan menjadi gedung berlangsungnya Monday Night RAW minggu depan.

Mungkin warga Australia harus lebih bersabar dan menunggu kesempatan tahun depan untuk kembali melihat John Cena tampil di negeri kanguru tersebut.