Hasil Pertandingan Smackdown 23 Juli 2015

LINCOLN, Nebraska
Selamat datang di Thursday Night Smackdown ketika para rombongan WWE lepas dari kontroversi besar di RAW yang melibatkan Undertaker dan Brock Lesnar, semua pemain bergulat bebas tanpa ada kerusuhan dalam show yang berisi 2 jam penug aksi gulat ini.


Sheamus def. Dean Ambrose

Lunatic Fringe Dean Ambrose sekali lagi menantang Mr. Money in the Bank Sheamus dalam sebuah pertandingan, namun kali ini berbeda saat Bray Wyatt dan Luke Harper datang untuk mengganggu konsentrasinya. Sheamus menyelesaikan pertandingan dengan Brogue Kick yang menyerang langsung ke muka sang lawan.

Neville def. Adam Rose

Superstar yang jarang keluar di TV Adam Rose menantang Neville malam itu, namun dia harus mengakui kekalahan dari sang lawan setelah menerima manuver Red Arrow. Setelah pertandingan Stardust datang lewat layar dan memberikan pesan kepada Neville sang 'Altitude Era Hero'.

Rusev def.Kevin Owens by Count-Out

Untuk pertama kalinya kedua pemain ini bertanding dalam pertandingan yang luar biasa. Namun sayang Kevin Owens yang tidak bisa mengalahkan Rusev harus keluar kembali ke locker room dan membiarkan dirinya kalah saat tidak menjawab panggilan wasit di hitungan ke 10.

Nikki Bella & Brie Bella def. Naomi & Sasha Banks

Sang ratu Divas Nikki Bella muak dengan kekalahan yang dialami timnya dan memimping langsung pertandingan melawan tim B.A.D ini. Saat Nikki berada di atas ring, dia berhasil mendominasi laga dan menyelesaikannya setelah memberikan finisher Rack Attack kepada Naomi.

WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins def. Cesaro

Sementara itu Cesaro kembali menghentak dunia dengan pertandingan yang luar biasa melawan Seth Rollins. Laga ini berakhir bersih tanpa halangan siapapun setelah Cesaro Swing dicounter oleh Rollins dengan Pedigree nya. 

Usai pertandingan Kevin Owens datang ke arena untuk menghajar Cesaro dan meninggalkan sang Swiss Superstar tidak berdaya di atas ring.