Hasil Pertandingan RAW 27 Mei 2015

OKLAHOMA CITY –
Selamat pagi selamat datang di Monday RAW saat para superstar berada di Oklahoma City saat perjalanan mereka menuju SummerSlam dilanjutkan. Siapakah yang akan mendapatkan spot mereka di SummerSlam, saksikan dalam RAW minggu ini.




U.S. Champion John Cena confronted The Authority

Triple H membuka show dengan memberikan beberapa pengumuman akan pertandingan besar yang akan terjadi malam ini. Sebelum akhirnya John Cena datang untuk menutup mulut mereka, terutama mulut dari Seth Rollins.


Big Show mengalahkan Dean Ambrose via Count Out


Malam hari ini Big Show berada di atas ring saat The Miz berada di pinggir komentator. Untuk pertama kalinya dia akan bergulat single melawan Lunatic Fringe Dean Ambrose. 2 buah KO punch membuat Ambrose tak berdaya tertunduk di bawah ring.

Neville mengalahkan Fandango

Untuk pertama kalinya juga mantan NXT Champion diperhadapkan dengan Fandango. Pertandingan yang cepat ini berhasil dimenangkan oleh Neville berkat manuver atraktifnya Red Arrow yang langsung menusuk ke rusuk Fandango.

Sasha Bank mengalahkan Paige

Juara sementara dari NXT Women's Champion Sasha Bank berhasil mengalahkan Paige dalam sebuah pertandingan single yang sangat luar biasa. Pertandingan yang berlangsung selama 3 segment ini berhasil memukau dan berakhir dengan manuver Bank Statement milik sang bos Sasha Bank.

Lucha Dragons mengalahkan Los Matadores

Semangat Diego dan Fernando bertambah setelah mereka berhasil mengalahkan sang tag team champion minggu kemarin. Namun sayang hal tersebut harus ternoda saat Lucha Dragons berhasil mengalahkan mereka malam itu.


Becky Lynch dan Charlotte mengalahkan Nikki Bella dan Alicia Fox

Divas Revolution berhasil berlangsung dengan tag team match yang terlaksana minggu ini. Untuk kedua kalinya Becky Lynch memijakkan kakinya dalam pertandingan Divas di RAW dan berhasil menghantarkan timnya memenangkan pertandingan tersebut dengan submission manuvernya.


Randy Orton mengalahkan Kevin Owens via disqualifikasi

Sebuah pertandingan luar biasa antara Randy Orton dan Kevin Owens yang terjadi malam itu. Namun semua berakhir setelah Sheamus datang untuk menyerang Randy, sebelum akhirnya Cesaro datang menolong menyelesaikan kerusuhan tersebut. Dendam Cesaro kepada Owens ternyata sangat besar.

John Cena mengalahkan Seth Rollins


Dalam pertandingan puncak malam ini United States Championship dipertaruhkan oleh sang juara bertahan. Meski dengan hidung yang terluka, Cena masih bisa memenangkan pertandingan malam itu setelah memberikan STFU yang membuat Rollins tap out.