WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama John Cena

Setengah tahun bersama sang Mega Bintang WWE dan Wajah bagi perusahaan, John Cena. Bagi saya 1 kata untuk menggambarkan kiprahnya setengah tahun ini 'Mengajar'.


Setengah Tahun bersama John Cena

Royal Rumble 2015 - Triple Threat Match vs Seth Rollins dan John Cena 

John Cena berhasil menaikan pamornya dan menjadi No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Champion dalam pertandingan di Royal Rumble. Lesnar tampil sebagai pemenang malam itu.


Dalam wawancara kekalahannya di balik layar, Rusev datang dan menyerobot microphone dan membuat Cena marah. Kejadian ini membuat Rusev dan Cena bersitegang sepanjang 4 bulan terakhir.

Fast Lane vs Rusev, Supermasi Cena di Wrestlemania

PPV terbaru Fast Lane menjadi saksi di mana Rusev tampil perkasa dengan mengalahkan Cena dengan membuatnya tak sadarkan diri. Di Wrestlemania 31, Cena berjuang mati-matian untuk menghadapi Rusev dan merebut kembali United States Championshipnya.

John Cena tidak menyia-nyiakan pertandingan itu dan berhasil menang melawan Rusev di kesempatan kedua ini.

Extreme Rules dan Payback vs Rusev

2 bulan berikutnya masih di dominasi dengan Cena yang dihantui oleh Rusev. Pertandingannya di Extreme Rules menjadi bencana dan didaulat menjadi 'Worst Match sepanjang 2015' versi majalah Sport Illustration. Namun laga akhirnya di pertemuan ke 4 di Payback berhasil mengangkat pamor mereka dengan kontroversi dan pertengakaran Rusev dan Lana. 


Elimination Chamber dan Money in the Bank vs Kevin Owens

Lepas dari Rusev, John Cena langsung melanjutkan United States Open Challenge nya dan didatangi oleh NXT Champion Kevin Owens. Dengan Cena bermental pahlawan bagi anak-anak dan Owens yang anti terhadap orang seperti itu membuat keduannya bermain luar biasa dan menarik perhatian bagi para penonton.


Menurut saya John Cena juga memiliki rapor hijau atau berkesan baik. Dengan kondisi fisiknya yang semakin tua, Cena mengalah kepada anak-anak muda dan mengabdikan dirinya untuk memberikan kesempatan superstar muda berkarya bersamanya. Tidak menutup kemungkinan beberapa anak muda lain akan menjadi besar karena memiliki cerita bersamanya.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!