Inside the Ring - Seth Rollins mengembalikan The Authority!!

Masa kegembiraan WWE Universe yang ditinggal oleh tirani yang dilakukan The Authority seolah sirna. Sesuatu yang hampir mustahil terjadi dan mengejutkan seluruh dunia di gelaran terakhir Monday Night RAW tahun 2014 ini.


Baca hasil lengkap RAW episode 29 Desember disini

Cutting Edge Peep's Show yang menjadi awal petaka

Host dari RAW malam itu Edge dan Christian mengkombinasikan kedua show mereka untuk mengundang Seth Rollins sebagai tamu istimewa malam itu. Tapi itu menjadi petaka saat Rollins memukul mundur Christian dan menghempasskan Edge di lantai seraya memberi ancang ancang Curb Stomp yang bisa saja mematahkan lehernya lagi.


Pilihan berat John Cena

Dengan posisi yang seperti itu, Rollins bermain curang dengan memanggil keluar John Cena ke arena dan menjadikan Edge sebagai sandera. Untuk melepaskannya Rollins hanya meminta satu hal yakni kepada Cena untuk mengembalikan kekuasaan dari The Authority.


Leher yang parah akibat cidera bertahun-tahun menjadi tumbal dan John Cena yang bersimpati kepada rekan sekaligus mantan rivalnya ini pun tanpa ada pilihan lain selain menuruti keingingan Rollins dan mengembalikan Trile H dan Stephanie ke posisi mereka sebagai Authority.