Hasil Pertandingan RAW 18 Agustus 2014

LAS VEGAS – Nevada
Dari kota dosa Las Vegas, WWE melanjutkan gelaran Monday Night RAW sebagai aftermath dari acaa SummerSlam yang berlangsung meriah kemarin.

Stephanie McMahon addressed Nikki Bella’s actions at SummerSlam

Show dibuka oleh Stephanie McMahon yang menjelaskan Nikki Bella sebagai anggota Authority. Brie yang tidak terima juga datang namun dia mendapat tamparan kedua dari saudaranya tersebut.


Big Show & Mark Henry def. The Wyatt Family

Tim baru yang sedang naik daun Big Show dan Mark Henry datang menantang Luke Harper dan Erick Rowan. Kemenangan kembali mereka raih malam itu.


Natalya def. Divas Champion Paige

Divas Champion terbaru Paige harus menelan pil pahit saat di cobaan pertama dia dikalahkan oleh Divas senior asal Canada Natalya.


The Authority presented Brock Lesnar with the new WWE World Heavyweight Championship

COO dari WWE Triple H bersama dengan istrinya Stephanie McMahon memamerkan sabuk terbaru dari WWE. Momen ini sekaligus dia memperkenalkan Brock Lesnar sebagai juaranya.


The Miz def. Intercontinental Champion Dolph Ziggler via Count-out

Rematch antara Ziggler dan Miz berlangsung sehari pasca SummerSlam. Kali ini Miz berhasil memukul keluar Ziggler pada hitungan ke 10 namun gelar tetap tidak berpindah ke tangannya lagi.


Cesaro def. Jack Swagger

Jack Swagger terperangkap di titik terendah nya pada kali ini saat kembali kalah kepada mantan rekan satu timnya Cesaro.


Roman Reigns, U.S. Champion Sheamus & Rob Van Dam def. Randy Orton & RybAxel

Grup dari Roman Reign kali ini dipertemukan dengan Randy Orton yang ditemain RybAxel. Dengan susah payah pertandingan berhasil diselesaikan oleh Rob Van Dam.


Goldust & Stardust def. WWE Tag Team Champions The Usos

Stardust kembali menunjukan taring nya dengan mengalahkan tag team champion The Usos. Langkahnya menuju gelar juara semakin terbuka.


Mark Henry confronted Rusev

Rusev yang kembali menantang pihak Amerika kali ini diganjal oleh kedatangan World Strongest Man Mark Henry. Menimbulkan rivalitas di masa depan.


Seth Rollins def. Dean Ambrose in a WWE App Vote Match

WWE Universe menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Falls Count Anywhere untuk menjadi stipulasi untuk Seth Rollins dan Dean Ambrose. Kali itu Ambrose tak sadarkan diri setelah kepalanya dibenturkan di tumpukan batu bata.