WWE Money in the Bank 2014


WWE Money in the Bank 2014

Background
3 minggu pasca Pay Per View Payback yang spektakuler, WWE di jadwalkan menggelar PPV berikutnya yang bertajuk Money in the Bank.
Money in the Bank sendiri merupakan PPV paling unik saat semua talent di beri kesempatan untuk mendapatkan koper berisi kontrak untuk menantang para juara kapan saja dan dimana saja.
Namun tahun ini agak berbeda karena situasi yang berubah yakni:
1. Gelar WWE Champion dan World Heavyweight Champion sudah di gabung menjadi hanya satu gelar
2. WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan dilepas gelarnya karena masih dalam keadaan cedera.
Untuk itu kali ini yang digantung diatas dan harus diraih 6 superstar lain di partai puncak adalah gelar WWE World Heavyweight Champion sendiri.

Penyelenggaraan
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 29 Juni 2014 (atau tayang Senin 30 Juni jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)
Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi TD Garden di Boston di provinsi Massachusetts, para WWE Superstar akan menyuguhkan adegan extreme dan spektakuler.

MatchCard:



Ladder Match untuk WWE World Heavyweight Championship
Menyambung gelar juara Daniel Bryan yang dilepas oleh Triple H, WWE mengadakan pertandingan akbar untuk menentukan siapa yang berhak menjadi WWE World Heavyweight Champion lewat pertandingan Ladder Match. Kane, Sheamus, Del Rio, Cesaro, Roman Reign, Cena, Orton dan Bray Wyatt akan bersama-sama memperebutkan gelar bergengsi ini

The Usos vs Luke Harper & Erick Rowan untuk WWE Tag Team Championship
Setelah lebih dari 2 bulan tidak ada yang menantang gelar Tag Team Champion. The Usos sang juara bertahan harus menghadapi sergapan dari duo Wyatt Family Erick Rowan dan Luke Harper yang berusaha sekuat tenaga untuk mencuri gelar mereka dan menjadi Tag Team Champion yang baru.
Full Story >> 
Traditional Money in the Bank Contract Ladder Match
WWE akhirnya memutuskan untuk membuat pertandingan tambahan yang memperebutkan kontrak Money in the Bank di mana pemenangnya berhak untuk menantang juara bertahan WWE World Champion kapan saja dan dimana saja. Di anatara para peserta terdapat anggota senior seperti Rob Van Dam dan Jack Swagger hingga superstar baru seperti Seth Rollins dan Dean Ambrose
Paige vs Naomi untuk Divas Championship
Perjuangan Naomi tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan menantang Divas Champion. Karier nya yang sempat terhambat akibat cidera mata membuat ini menjadi kesempatan yang sangat ia nantikan di sepanjang 2014 saat dia mendapat kesempatan menantang Paige setelah mengalahkan Alicia Fox. Gelar Divas Championship pun di depan mata.
Full Story >> 

Stardust & Goldust vs RybAxel
Satu bulan lalu di Payback Kickoff Show, Cody dan Goldust yang kalah dari RybAxel memutuskan untuk mencarikan Goldust rekan partner yang baru. Setelah beberapa kali mencoba rekan tag, akhirnya Cody sendiri lah yang paling cocok, namun kali ini menggunakan identitas sebagai Stardust.
Big E vs Rusev Single Match
Pertandingan yang bermula dari kemuakan Big E akan semua olok-olok yang dilakukan Rusev kepada negaranya Amerika membuat dia berani berdiri menantang sang lawan. Namun ini hal yang berat, sejak dia debut ke pentas utama WWE belum ada orang yang berhasil mengalahkan Rusev di pertandingan Single.
Summer Rae vs Layla
Persaingan penuh intrik yang dipertunjukan Layla dan Summer Rae akhir-akhir ini semakin memanas saat Summer yang tengah usai melakoni syutting The Marine 4 kembali ke WWE dan melihat bahwa mantan kekasihnya Fandango direbut oleh Layla. Kali ini, Fandango sendiri menjadi special guest referee pada pertandingan yang dijamin alot ini.