News - Kemanakah perginya CM Punk (?)


WWE News - Kemanakah CM Punk (?)

10 Juni 2014 - Banyak fans WWE bertanya ke manakah perginya CM Punk? Apakah dia sudah keluar dari WWE? Dan yang paling banyak dicari tahu adalah Kapan CM Punk akan kembali ke WWE?
Pertanyaan-pertanyaan itu mencuat saat CM Punk memutuskan untuk meninggalkan gelaran WWE terhitung sejak tanggal 27 Januari 2014 atau sehari sesudah Royal Rumble. Penonton pasti masih ingat saat CM Punk digagalkan usahanya oleh Kane untuk menang di Royal Rumble dan keesokan harinya di RAW kembali diserang. Rangkaian peristiwa itu adalah wajar untuk setidaknya menyisakan cerita untuk Punk balas dendam kepada Kane waktu dia kembali kelak.
Namun setelah malam yang kontroversial itu CM Punk tidak pernah terlihat sampai hari ini 10 Juni 2014 dari semua kegiatan WWE. Meski demikian pihak WWE memastikan bahwa Punk masih berada di bawah perusahaan sport entertainment terbesar di jagad raya ini.
Para fans pun menyajikan banyak sekali opini dan spekulasi yang sebenarnya tidak dapat dibuktikan kebenarannya satu persatu karena yang sebenarnya tahu tentang CM Punk adalah dirinya sendiri. Adapun gosip-gosip yang beredar diluar sana antara lain:

CM Punk keluar dari WWE dan bergabung dengan MMA:
Mix Material Art atau disingkat MMA adalah lembaga pelatihan bela diri gabungan dari segala aliran. Biasanya memang semua pemain WWE yang notabene pegulat profesional harus menempuh kelas pelatihan baik yang di berikan oleh WWE di WWE Performance Center yang ada di Florida, maupun mengambil kelas private seperti di MMA ini sendiri untuk melatih kemampuan dalam bertarung. Tidaklah heran untuk superstar sekaliber Punk harus menempuh pelatihan ini untuk menambah kemampuannya. Contoh lain datang dari superstar Brock Lesnar yang merupakan lulusan dari MMA dan bermain di UFC beberapa tahun lalu. Kemampuannya yang bertambah menjadi keuntungan bagi WWE dan terbukti saat dia kembali beberapa kali menghiasi pertandingan di WWE, Lesnar menambahkan efek perkelahian kelas dunia yang sangat menghibur penonton.

CM Punk keluar dari WWE untuk menikahi AJ Lee:
Sebagai individu CM Punk punya hak untuk berkeluarga dan hal itu tidak lah mungkin mengingat CM Punk adalah superstar yang penting dengan jadwal tersibuk selain John Cena dan Daniel Bryan sekarang. Untuk alasan itu lah akhirnya Punk memilih beristirahat untuk menikahi kekasihnya AJ Lee. Kebetulan juga AJ Lee melepaskan gelarnya satu malam setelah Wrestlemania kepada Paige dan sejak saat itu tidak tampil lagi di kancah WWE. Ini mengisyaratkan kemungkinan kedua ini menjadi alasan yang paling masuk akal.


Banyak hal lain yang belum tentu kebenarannya mengenai CM Punk. Menurut saya yang terpenting adalah sabar menunggu dan tidak mudah percaya akan provokasi gosip diluar sana. Satu hal yang saya tahu, WWE tidak akan membiarkan salah satu Superstar andalannya sekelas CM Punk pergi begitu saja. :)